Senin, 14 Desember 2015

Gold and Diamond Boy

Hello^^~
welcome to my world kkkk~
gue mau sedikit share tentang the one and only gold and diamond boys in YG galaxy Kwon Jiyong alias G-Dragon, tau kan G-Dragon itu siapa? kalo kalian yang suka k-pop pasti udah gak asing sama makhluk multitalent satu ini. Yapp dia itu leader dari grup yang beranggotakan lima orang yaitu BIG BANG *Idola gue* liat fotonya dulu nih 



ini nih yang namanya G-Dragon uda tau kan sekarang? kalo gitu langsung liat profilnya

Nama asli : Kwon Ji Yong 
Nama Panggung : G-Dragon
Tanggal lahir : 18 Agustus 1988
Tinggi : 177 cm
Posisi : Leader, Rapper, Vokal, Penulis Lirik, komposer
Golongan Darah : A
Anggota keluarga : Ayah, Ibu dan Kakak perempuan yang namanya Kwon Dami
Pendidikan : Seoul Korean Traditional Arts Middle and High School Gyeong Hee University majoring in Post Modern Music

Udah tau profilnya sekarang kita bahas tentang jiyongnya :D


1. Asal muasal nama panggungnya G-Dragon, sebenernya ini cuma kaya bahasa inggris dari nama asli dia "ji" yang kalo bahasa inggris jadi "G" dan "yong" itu artinya naga yang bahasa inggrisnya "Dragon" jadilah nama G-Dragon. gimana masuk akal kan?  dan tahun 1988 itu tahun naga mungkin karena itu orang tuanya kasih nama yong yang artinya naga *ini cuma pendapat gue yah*.

2. Waktu umurnya 7 tahun dia jadi salah satu member di grup yang namanya Little Roora





3. GD merilis album pertamanya yang berjudul Heartbreaker pada tahun 2009 dan sukses mengadakan konser solonya yang bertajuk "Shine a Light" di tahun yang sama.





 4. GD itu penyuka tato sampai saat ini mungkin ada 9 tato yang ada ditubuh makhluk ini, 2 tato terakhir masih baru dibuat oktober 2015 kemarin 

*Tato yang bertulisakan "Too fast to live too young to die" ini kutipan dari T-shirt rancangan Vivien Westwood.

*Di kedua lengannya tato yang bertuliskan "Vita Dolce" yang berarti kehidupan yang baik, dan "Moderato" istilah dalam musik.

*Dilengan kananya dibawah vita dolce ada tato bergambar hati yang memiliki hati, tato itu ikon populer yang didsesain sama seniman pop dan grafiti terkenal di New York Keith Haring dan tato itu dibuat oleh seniman tato terkenal J.Mi.

*Didada sebelah kirinya ada tato gambar Dragon Ball tapi bolanya ada 8 itu karena GD suka sama angka 8




*Di rusuk kanannya yang bertuliskan "Forever Young"



 *Dan di rusuk kiri "Mind control"



   *Ini tato baru yang dibuat oktober kemarin dilehernya gambar dewa gitu 



*Dan terakhir di lengannya pistol bergambarkan yesus



4. GD itu sering banget gonta ganti gaya rambut sampai saat ini mungkin udah lebih dari 100 kali gonta ganti gaya rambut



Udah ga heran lagi kalo GD ini seorang fashionista karena penampilannya yang selalu baru dan segar di setiap comeback maupun event yang dia datengin dan yaa itu hobi yang menghasilkan prestasi, sejak tahun 2008 sampai saat ini GD yang selalu dapet penghargaan "Style icon".

5. Sekarang bahas percintaannya GD nih, GD sering banget di gosipin pacaran sama Idol cewek mulai dari Sandara 2NE1, Sohee Wonder Girls, model dan aktris jepang Mizuhara Kiko sampai baru baru ini digosipin sama Taeyeon SNSD gak tau deh kalo ini cuma gosip aja karena GD kan belum pernah ada kerjasama bareng taeyeon.


 GD dan Dara

 GD dan Sohee

GD dan kiko

Well tadi kan gue bilang kalo mau share dikit tentang jiyong jadi cukup segini aja yah :D 
Annyeong^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar